samedi 22 novembre 2014

Ikan Lumba Lumba Beranak Atau Bertelur

sebenarnya DOLPHIN | Just another WordPress.com weblog


Banyak yang menyebutnya sebagai “ikan lumba-lumba”. ... sesosok satwa baru dinamai ikan bila bernapas pakai insang dan beranak-pinak dengan bertelur.

Sains : Haiwan melahirkan anak


Ikan paus, ikan lumba-lumba dan dugong ialah contoh haiwan mamalia di dalam air. Ikan paus dan ikan lumba-lumba memerlukan udara untuk bernafas dan ...

Solusi Sukses Belj.Biologi SMP/MTs - Page 11 - Google Books Result


Chondrichtyes: Ikan bertulang rawan, misalnya ikan hiu, cucut, ikan pari b. ... berkembang biak dengan cara bertelur, atau bertelur dan beranak (kadal). 4. ... di darat (tetapi ada yang hidup di air, misalnya paus, lumba- lumba, dan duyung).

Apakah Hiu Bertelur? - Dhezna World


Jan 16, 2011 - Tidak seperti kebanyakan ikan bertulang sejati, hiu melakukan fertilisasi/pembuahan secara .... Bagaimana Lumba-Lumba Mendengar?

DST Cikgu Sehha: Mengenal pasti cara haiwan membiak


Feb 4, 2013 - Ikan lumba-lumba - melahirkan anak ... Rama- rama juga bertelur ... cikgu tidak dapat membezakan antara haiwan yang bertelur dan beranak.

vivipar | Al-Huda Depok


Nov 7, 2012 - Ciri-ciri hewan yang berkembangbiak dengan cara bertelur adalah ... Hewan yang termasuk dalam kelompok ini contohnya adalah jenis katak dan ikan. Beranak/ ... Hewan yang termasuk dalam kelompok ini adalah jenis mamalia seperti kambing, kuda, lumba-lumba, dll. Bertelur dan beranak (ovovivipar).

IPA kelas 6 Seru Dech!!


Feb 23, 2011 - Cara berkembang biak dengan bertelur disebut ovipar. Ovipar ... Pesut, lumba-lumba, dan paus bukan termasuk golongan ikan.Selain itu ...

Latihan Soal & Pembahasan UASBN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SD


Bertelur c. Beranak d. Kawin 6. UAS 2005 Hewan-hewan di bawah ini yang berkembang biak dengan cara bertelur adalah .... a. Ikan hiu dan lumba-lumba b.

Cara Mudah UN 09 IPA Terpadu SMP/MTs - Google Books Result


A. cocor bebek, kelapa, dan lumba-lumba B. cocor bebek, ketela pohon, dan ayam C. kelapa, lumba-lumba, dan ayam ... beranak C. (burung elang, pinguin, kelelawar) — > bertelur D. (komodo, lumba-lumba, kuda nil) ... Bertelur Q. Ikan Hiu 2.

Mari Belajar IPA | Cara Hewan Berkembang Biak


Jun 15, 2013 - Bertelur jenis hewan yang berkembang biak dengan cara bertelur adalah ... yang hidup di air yaitu hewan lumba lumba, pesut, dan ikan paus. ikanlaut.blogspot.com

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire