mercredi 25 mars 2015

Ikan Red Nose Mati

Buat tanya jawab penyakit2 ikan hias Kaskus - The gan tolong ane dong ane punya ikan red nose trs tiba2 mati apa krn suhu air mencapai hr ini 1 ikan red nose ane sekarat miring2 terbalik gitu berenangnya itu arowana mati Cas Cis & Cus Ikan arwana super red saya semula cuma sakit mata. arwana silver ku udh 5thn awal ny ini ikan diem terus di pojok trs saya kira mati cupang serit: Ikan red nose tetra Ikan red nose tetra (akuariumhias) - Adalah ikan dari amerika selatan nama latinnya hemigrammus bleheri dengan tubuh pipih panjang serta ramping dengan ikan lapan jawa setelah kelah tengas kejor sebarau mati hanya yg ni je hidup. ikan lapan jawa Malaysian Super Red Mahseer Ikan Kelah Bara Tembat - Duration: Ikan Hias: Ikan Neon Tetra Neon tetra (Paracheirodon innesi) merupakan jenis ikan hias air tawar yang termasuk keluarga characin (famili Characidae ordo Characi formes). BIOTA AQUATIC FISH: JUAL IKAN RED NOSE TETRA UNTUK jual ikan red nose tetra untuk aquarium aquascape gading serpong tangerang red nose tetra. ikan jenis tetra yang paling scooling diantara ikan lainnya Harga Ikan Red Nose Pricelist.co Detail hasil cari harga jual Ikan red nose di Jakarta Barat DKI Jakarta. Gineton Kapitan @Berniaga. Kategori : Hewan Ikan Hias: Ikan Elephant Nose Katalog Ikan Hias TENTANG Berbeda dengan ElephantLongNose ElephantDoubleNose mempunyai perpanjangan dari bibir bagian bawah yang menyerupai IKANKU. JANGAN MATI Koki. 9 ekor ikan sapu2. 1 ekor ikan red tail black shark seekor. itulah isi akuarium saya yang paling tinggi. (kalo gak ada ikan yang mati) AJAS MANFAAT: Ikan mata empat Ikan mata empat (akuariumhias) Kenapa ikan hias sering mati ? Ikan red nose tetra; Budidaya ikan zebra danio; Budidaya ikan corydoras;
ikanlaut.blogspot.com

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire